oleh

Polda Metro Jaya Akan Tindak Tegas Warga yang Takbiran Keliling

follow link PMJ – Polda Metro Jaya akan menindak tegas masyarakat yang masih nekat melaksanakan takbiran keliling di wilayah DKI Jakarta. Sesuai ketentuan Kementerian Agama, Idul Fitri jatuh pada 24 Mei 2020.

Buy Generic Tramadol Uk “Sebelum mereka lakukan, akan langsung kita cegah lewat Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (23/5/2020).

Tramadol Online Cod Payment “Kalau ada yang mau, nanti kita akan sampaikan. Jadi langsung upaya pencegahan langsung. Petugas di lapangan langsung mencegah,” sambungnya.

follow Yusri menyebut Polda Metro Jaya akan mengerahkan sekira 3.000 personel pada malam takbiran. Mereka akan disebar di seluruh lima wilayah kota administrasi, bahkan ada juga yang lakukan patroli di jalanan.

“Kekuatan operasi ketupat sekitar 3000 petugas. Kita lakukan juga patroli secara preventif. Lagi pula sudah dianjurkan MUI untuk tidak melakukan takbiran,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Yusri juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi anjuran MUI dan pemerintah untuk menggelar kegiatan takbiran di rumah.

“Kita harapkan masyarkat bisa mengerti dan bisa mengikuti kebijakan pemerintah,” tukasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed