oleh

Lagi, Polisi Distribusikan Ribuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

PMJ – Setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020, Polsek Kebon Jeruk di bawah arahan Polres Jakarta Barat kembali mendistribusikan 1000 paket sembako kepada warga di Jalan Inspeksi Pinggir Kali Pesanggrahan RT 001/06 Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dalam rangka kepedulian dan wujud kasih Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

“Dan sambil berjalan bagi personil kita di lapangan diharapkan bisa mendapatkan informasi, di mana lagi warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan, karena kegiatan ini akan terus kita lakukan selama pandemi Covid-19,” tutur Kompol Sigit.

Personel Polsek Kebon Jeruk mendistribusikan 1000 paket sembako untuk masyarakat. (Foto: PMJ News).

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan yaitu sejumlah 1000 paket sembako dengan jumlah masing-masing beras 3 Kg dan mie instan 5 bungkus

Sigit juga mengimbau kepada masyarakat untuk terapkan physical distancing (atau jaga jarak), selalu gunakan masker saat bepergian, jaga pola hidup sehat, dan tidak mudik guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Semoga dengan adanya paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, utamanya bagi mereka yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19,” tandas Kapolsek. (FER).

Komentar

News Feed