oleh

Jalim silaturahmi, Kapolda Jatim: Apalah Artinya Saya Tanpa Dukungan Ulama

PMJ – Untuk menjalin silaturahmi dengan para ulama Jawa Timur, Kapolda Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran menyambangi Pondok Pesanten Miftahussunnah Surabaya. Sebelumnya, ia juga berkunjung ke Pondok Pesantren Bumi Shalawat Sidoarjo.

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Fadil Imran didampingi para pejabat Utama Polda Jawa Timur. Rombongan disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes Miftahussunnah Surabaya, KH Miftachul Akhyar Rois.

Pada kesempatan kunjungan ini, Irjen Fadil Imran meminta doa restu serta dukungan KH Miftachul Akhyar agar kedepannya Polda Jatim diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Silaturahmi dengan ulama ini sangat penting, guna menguatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar Irjen Fadil Imran, Senin (1/6/2020).

Menurut Fadil, tanpa adanya dukungan dari semua elemen masyarakat, khususnya para Ulama tugas yang diamanahkan sebagai Kapolda Jarim tidak akan bisa mencapai hasil yang maksimal.

“Apalah artinya saya atau seorang Kapolda Jatim tanpa adanya dukungan dari para ulama dan elemen masyarakat lainnya dalam melaksanakan amanat yang diberikan,” tandasnya.

Di sisi lain, KH Miftachul Akhyar menyebut akan mendukung dan siap bersinergi dengan Polda Jatim untuk bersama-sama mewujudkan kondisi kamtibmas Jawa Timur yang aman dan kondusif.

“Apalagi di masa pandemi covid-19 ini, diperlukan komitnen untuk menerapkan protokol kesehatan,” ucap KH Miftachul Akhyar.(Hdi)

Komentar

News Feed