oleh

Asa Manchester City Juarai Liga Champions Terbuka Lebar

PMJ – Bintang Manchester City Riyad Mahrez yakin peluang timnya untuk menjuarai Liga Champions Eropa terbuka lebar musim ini. The Sky Blues mempunyai berbagai aspek untuk keluar sebagai juara.

Liga Champions menjadi satu-satunya gelar yang belum diraih City setelah take over yang dilakukan Taipan asal Abu Dhabi pada 2008 lalu. Di kancah domestik, City sudah mendulang berbagai gelar. Puncaknya, di musim lalu mereka sukes mendulang treble domestik.

Di ajang terbesar benua biru, prestasi Manchester Biru baru mencapai babak semifinal di musim 2015/16. Kala itu, mereka masih dilatih Manuel Pellegrini.

Sekarang asa besar tengah ada di pundak City. Pada babak 16 besar Liga Champions kemarin, mereka berhasil mempermalukan Madrid di Bernabeu dengan skor 1-2. Hasil itu membuat Mahrez pede timnya bisa berbuat banyak di kompetisi Eropa.

“Saya rasa ini waktu yang bagus untuk memenangi Liga Champions. Kami punya tim untuk meraihnya, kami punya manajer yang pas, kami punya segalanya, jadi ini adalah momen yang bagus,” ujarnya.

“Saya tak tahu apakah kami yang terbaik, tapi kami cukup bagus untuk memenanginya. Liga Champions itu sulit, semua orang ingin memenanginya, ini akan jadi pertarungan yang besar,” pungkas pesepakbola berpaspor Aljazair tersebut. (MEN/ FER).

Komentar

News Feed