oleh

Legenda MU: Arsenal Tak Becus Dalam Urusi Kontrak Pemain Bintangnya

PMJ – Legenda Manchester United, Gary Neville mengungkapkan bahwa Arsenal tak becus dalam mengurusi kontrak pemain bintangnya. Termasuk Pierre-Emerick Aubameyang yang tak kunjung mau menandatangani kontrak barunya.

Tersendatnya, pembahasan kontrak baru penyerang asal Gabon tersebut menjadikan The Gunners kemungkinan besar akan kembali kehilangan Aubameyang secara gratis. Hal itu bukan yang pertama, terakhir, mereka kehilangan Aaron Ramsey secara cuma-cuma.

“Arsenal terlalu sering berada di posisi ini (membiarkan kontrak pemain bintangnya kadaluarsa, red). Saya menilai, kontrak (tiga setengah tahun) untuk pemain yang dibayar 60 juta euro, setidaknya Anda menginginkan tahun keempat untuknya,” kritik Neville.

“Hal itu merupakan kesalahan yang telah dibuat sejak hari pertama mereka mendatangkan Aubameyang. Kenyataan bahwa mereka sekarang berada di posisi tersebut (melepas pemain dengan gratis, red) adalah melalui kesalahan yang sudah beberapa kali mereka lakukan di masa lalu,” ungkap Neville.

“Jadi Anda bisa mengontrol dia ketika dia bekerja dengan baik bahkan di dua musim pertamanya. Aubameyang jelas telah melakukan pekerjaannya dengan baik,” tambahnya.

Peminat serius Aubameyang jelas terus memantau. Seperti, Real Madrid dan Barcelona akan menjadi peminat dari La Liga Spanyol. Dari Inggris, ada Chelsea dan Manchester United yang bersiap membawa sang pesekabola. (Sumber: Sky Sport/ FER).

Komentar

News Feed