oleh

Terkuak! Ini Kronologi Tewasnya Blogger Cantik dan Tajir Rusia di Bali

PMJ – Miliuner cantik Rusia, Anastasia Tropitsel (18) tewas di TKP setelah terjatuh ketika tengah kendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Peristiwa kecelakaan lalin itu diketahui terjadi di kawasan Jalan Kunti, Seminyak, Bali.

Gadis yang mempunyai nama asli Anastasia Zubrina itu diketahui tengah berkeliling di sekitar Bali bersama sang kekasih Viktor Maydanovic (30) dengan mengendarai motor.

Anastasia yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC diduga tak bisa mengendalikan lajunya saat dipacu sampai dengan kecepatan lebih dari 90 km/jam.

Sementara itu, sang kekasih Viktor menjelaskan, sebelum terjatuh, motor yang dikendarai Anastasia sempat bergetar hebat hingga ia tak mampu mengendalikan kemudinya, dan akhirnya terjatuh.

Miliuner cantik Rusia, Anastasia Tropitsel tewas di TKP usai mengalami kecelakaan lalin. (Foto: PMJ/ Dok Net).

“Motor mulai goyah saat laju kendaraan dipacu sekitar 90 km/jam. Ia kehilangan kendali hingga menabrak bagian tepi jalan,” terangnya.

Blogger tajir itu pun terjatuh dan tewas seketika di hadapan sang kekasih.

Untuk diketahui, dalam video yang beredar di sosial media, nampak Anastasia tergeletak di pinggir jalan. Sedangkan, sang kekasih tampak terduduk di sampingnya.

Tak berselang lama, tampak petugas medis mengevakuasi jenazah Anastasia dari lokasi kejadian. Sebelum tewas mengenaskan, Anastasia dan kekasih sempat mengunggah video sedang menikmati matahari terbenam di pinggiran pantai Bali.

Tak berapa lama pasca tewas, Viktor pun mengunggah foto sebuah lilin di akun Instagram Anastasia disertai ucapan perpisahan. “Kekasihku tersayang tak lagi bersama kita semua,” tulis pria asal Ukraina itu.

Sekedar informasi, akun Instagram Anastasia yang memiliki pengikut sekitar 2,1 juta tersebut pun dibanjiri ucapan duka baik dari sahabat dan penggemarnya di seluruh dunia. (Sumber: The SUN/ FER).

Komentar

News Feed