oleh

Baksos Polri, Salurkan 500 Paket Bantuan di Kampung Nelayan

PMJ – Telah dilaksanakan kegiatan bakti sosial dari Mabes Polri di Kampung Nelayan, Jl Kamal Muara Rt.005/01, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/06/2020).

Dengan adanya wabah pandemi virus corona (Covid-19) yang belum juga selesai, pimpinan Polri khususnya Badan Keamanan Polri, berinisiatif memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Kasubdit II Ekonomi Mabes Polri Kombes Pol Eko Widianto menjelaskan 500 paket sembako disalurkan ke dua tempat. Antara lain, 300 paket dibagikan kepada Ketua Nelayan Tradisional Kamal Muara (NTKM) Karnadi di Rt.005/01, secara door to door ke masyarakat.

Penyaluran ratusan paket sembako untuk nelayan terdampak Covid-19 di Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

Dan, sisanya 200 paket sembako didistribusikan ke perwakilan dari nelayan wilayah Dadap Tangerang, Misbah yang diserahkan secara simbolis di depan Polsubsektor Kamal Muara.

“Kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 74,” ujar Eko Widianto.

Sementara itu, Karnadi selaku perwakilan nelayan mengucapkan terima kasih atas bantuan Polri untuk meringankan beban warga kecil yang berprofesi sebagai nelayan.

Penyaluran ratusan paket sembako untuk nelayan terdampak Covid-19 di Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

“Kami juga mengucapkan selamat HUT Polri ke-74. Semoga makin jaya dan semakin dicintai warga masyarakatnya,” ujarnya.

“Insha Allah kami akan menjaga lingkungan khususnya Kamal Muara. Kami juga bekerja sama dengan FKDM dan Sudin Kelautan,” pungkasnya.

Sekedar informasi, selain Eko, turut hadir AKBP Zaldi yang merupakan Kanit Ekonomi; AKBP Budi Hendra Kanit Ekonomi; Kasat Intelkam Polres Jakarta Utara AKBP Drs Efendi Sirait; dan Kanit Intelkam Polsek Metro Penjaringan Kompol Timur Tri Prasetio,SE. (FER).

Komentar

News Feed