oleh

Polisi Ungkap Fakta Terbaru Kasus Penyerangan Kelompok John Kei

PMJ – Polda Metro Jaya mengungkap fakta baru terkait kasus penyerangan yang dilakukan kelompok John Kei. Aksi tersebut dilakukan di dua tempat, yakni Perumahan Green Lake City, Tangerang dan kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa dalam pengerusakan di rumah Nus Kei, sebanyak dua orang anak buah John Kei membawa senjata api (senpi).

“Diamankan satu senjata api dari tersangka WL, tapi dalam pengembangan, MAN menyerahkan diri. Dia juga ikut di kendaraan tersebut dan melakukan tembakan, sehingga dalam satu kendaran tersebut ada dua senpi,” ungkap Kombes Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (29/6/2020).

Rumah Nus Kei yang menjadi lokasi pengerusakan oleh kelompok John Kei. (Foto : PMJ News/Lel)

Yusri menjelaskan, saat melakukan pengerusakan TKP tersebut anak buah John Kei melakukan tembakan sebanyak 7 kali secara brutal. Salah satunya mengenai seorang pengemudi ojek online.

“Saat itu terkena pengemudi ojek online. Msih dilakukan pendalaman oleh penyidik, menggunakan senpi siapa, masih diuji balistik oleh penyidik. Masih penyidikan, menggunakan senpi WL atau MAN,” tukasnya.(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed