oleh

Intip Kapolda Metro Bersama Anggota Brimob Bantu Warga DKI Terdampak Covid-19

PMJ – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 serta dalam upaya membantu masyarakat terdampak covid-19, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Nana Sudjana, AS, MM, didampingi Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H. dan para Pejabat Utama Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh, besok Rabu (01/07/2020) di Asrama Brimob Petamburan.

Komandan Satuan Brimob Polda Metro beserta Jajarannya memberikan bantuan berupa sembako kepada warga DKI yang kurang mampu.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli , kami ingin berbagi pada warga dan dengan ini besar harapan kami agar masyarakat bisa lebih baik lagi,” terang Irjen Pol Nana.

Kapolda Metro bersama Dansat Brimob dan Jajarannya membagikan paket sembako untuk masyarakat DKI terpapar Covid-19. (Foto: PMJ News).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Metro menyampaikan bahwa pemberian sembako dari Polri ini jangan dilihat nilainya, namun sebagai bentuk kepedulian sosial Polda Metro Jaya berbagi kepada sesama.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Metro mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan kegiatan pembagian bantuan sembako, berupa beras, minyak goreng dan mie untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Masih dari keterangan Deonijiu, pihaknya juga turut prihatin atas kondisi saat ini dan berharap masyarakat bisa terbantu di tengah kondisi covid-19.

Kapolda Metro bersama Dansat Brimob dan Jajarannya membagikan paket sembako untuk masyarakat DKI terpapar Covid-19. (Foto: PMJ News).

“Kegiatan kita hari ini diantaranya memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, dan hal ini merupakan bagian dari program bakti Brimob Polda Metro Jaya untuk masyarakat,” tutur Deonijiu.

Komandan Brimob yang ramah ini menghimbau, bantuan yang diberikan tersebut, mampu menjadi solusi dari ekonomi bangsa.

“Semoga sumbangan kami ini bermanfaat untuk warga yang menerimanya dan semoga kami pun dapat memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat,” harapnya.

Kapolda Metro bersama Dansat Brimob dan Jajarannya membagikan paket sembako untuk masyarakat DKI terpapar Covid-19. (Foto: PMJ News).

Selanjutnya, Deonijiu pun memerintahkan jajarannya agar melaksanakan bakti sosial masing – masing Batalyon dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Metro melalui Pasi Ops masing – masing Batalyon dan Detasemen Gegana.

Terakhir, Kapolda Metro berpesan agar masyarakat semua disiplin agar taat protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan cairan hand sanitizer serta tetap menjaga kesehatan agar dapat terhindar dari covid-19. (FER).

Komentar

News Feed