oleh

Menjerit Minta Tolong, Mobil Mewah Via Vallen Hangus Dibakar Orang Tak Dikenal

PMJ- Penyanyi dangdut Via Vallen menjerit dan murka melihat mobil mewahnya Toyota Alphard dibakar oleh oknum tak dikenal saat sedang parker di rumahnya. Hal itu terlihat dari unggahannya di Insta Story miliknya.

Di video tersebut, pelantun lagu Sayang ini menunjukkan mobil mewahnya dibakar oleh orang tak dikenal. Mobil seketika hangus dilalap si jago merah.

“Tolong pemadam kebakaran ke daerah Sidoarjo ke dareah Tanggunglangin. Tadi sudah telpon, tapi nggak ada yang ke sini. Kalau nggak ditangani takutnya ke sebelah rumah,” teriak Via Vallen minta tolong di depan kediamannya.

Mobil Toyota Alphard Via Vallen hangus terbakar. (Foto : PMJ/IG Via Vallen).

“Ini tolong pemadam kebakaran aku takut apinya ke rumah, ini katanya tadi ada yang bakar,” teriak Via Vallen.

“Tolong pemadam kebakaran ke daerah Sidoarjo ke dareah Tanggunglangin. Tadi sudah telpon, tapi nggak ada yang ke sini. Kalau nggak ditangani takutnya ke sebelah rumah,” Via terus meminta tolong.

Via Vallen belum mengetahui siapa yang jahat membakar mobilnya. Ia pun telah melaporkan peristiwa itu ke kepolisian setempat.

“Siapa yang bakar akan saya laporkan ke polisi. Lihat ya, siapapun yang bakar mobilku tadi kamu.. Astaghrifullah, ya Allah astaghfirullah,” kata Via Vallen.

“Selamat ya Allah rumahku. Alhamdulillah nggak ada apa-apa, nggak sampai rumah, cuma kena mobilku aja. Tersangkanya sudah di kantor polisi,” ucap sukur Via. (Gtg-03).

Komentar

News Feed