oleh

Polisi Olah TKP dan Ringkus Pelaku, Ini Foto Mobil Via Vallen Saat Gosong Terbakar

Soma online Overnight without dr approval PMJ- Penyanyi dangdut Via Vallen harus mengalami nasib pahit setelah mobil mewahnya Toyota Alphard dibakar oleh seseorang yang tidak dikenal. Polisi saat ini tengah melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus tersebut.

buy soma prescription “Ya saat ini kita sedang olah TKP Polresta dan Labfor Polda Jatim dalam rangka penyelidikan,” kata Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji saat dikonfirmasi, Selasa (30/6/2020).

Mobil Via Vallen saat terbakar. (Foto : PMJ/IG Via Vallen).

Dalam kesempatan yang berbeda, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana mengatakan, pelaku diketahui berasal dari Medan.

“Kami lakukan pengecekan (KTP) kepada pelaku. Diketahui pelaku berinisial P bukanlah orang Sidoarjo melainkan dari luar kota, yakni Medan,” kata Deny.

Kondisi hangus mobil mewah Via Vallen. (Foto :PMJ/IG Via Vallen).

Sebelumnya diketahui, mobil Alphard milik Via Vallen yang berwarna putih dengan plat nomor polisi W 1 VV terbakar pada 03.20 WIB. Saat itu mobil yang terbakar terparkir di samping kediamannya Via Vallen di Desa Kalitengah Selatan RT 2 RW 3, Tanggulangin, Sidoarjo. (Fjr/Gtg-03).

Komentar

News Feed