oleh

Dirgahayu Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat Makin Produktif

PMJ – Polri mengemban tugas di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh hari ini Rabu (01/07/2020) dirayakan secara sederhana karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara, sejak awal Juni 2020, Mabes Polri bersama Polda dan Polres Jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah, pembagian paket sembako kepada warga, serta membersihkan kampung dan tempat ibadah.

Hari Bhayangkara ke-74. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/ FIF).

Dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”, peringatan Milad Bhayangkara pada tahun ini terdiri atas bakti sosial selama Juni, pemuliaan nilai-nilai Tribrata, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Kemudian, pengiriman buket bunga kepada Purnawirawan Kapolri atau Warakawuri Kapolri.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke – 74”, semoga seiring diperingatinya Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ini, Kamtibmas makin Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif.

Komentar

News Feed