oleh

Polisi Rilis Sketsa Wajah Penculik Anak di Depok

PMJ – Polres Metro Depok masih mengejar pelaku penculikan terhadap delapan anak. Polisi pun sudah membuat sketsa wajah terduga pelaku berdasarkan keterangan dari para korban.

“Ya, saat ini kami sudah membuat sketsa. Kami dalami keterangan dari para saksi terutama dari para korban dan kami mencoba mengidentifikasi pelaku,” Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, Kamis (2/7/2020)..

Azis menjelaskan, terduga pelaku diketahui adalah seorang pria. Dari ciri-cirinya, pelaku memiliki tinggi badan 155-160 Cm. Berkulit sawo matang dan ada ciri khusus, yaitu memiliki tato naga di lengan kanan.

Terduga pelaku, lanjut Azis, juga memiliki bekas luka di belakang dan rambut agak pirang. Berdasarkan keterangan para korban kemudian penyidik membuat sketsa yang kemudian disebar ke tempat umum.

“Hanya bisa mencari gambaran dari keterangan para saksi dari korban yang umurnya masih anak-anak, dari situ kita mencoba membuat sketsa wajah,” tuturnya.

Saat iini penyidik masih terus mendalami keterangan para korban. Apapun informasi yang disampaikan para korban, penyidik akan mendalaminya sampai menemukan pelaku yang dimaksud.

“Ciri-ciri sudah dikantongi tapi sekali lagi ini keterangan dari anak-anak, korban yang masih belasan tahun. Namun apapun bentuk keterangan dan informasinya itu sebuah hal yang sangat berharga bagi kita untuk penelusuran terduga pelaku,” pungkasnya.

Komentar

News Feed