oleh

Polisi: Korban Intip Payudara Sesalkan Ulah Eks Pekerja Starbucks

PMJ – Pihak kepolisian telah memeriksa dan meminta keterangan dari korban VA, yang tak lain adalah pelanggan yang diintip oleh eks pegawai Starbucks di CCTV. Polisi mengaku tidak terima atas kejadian yang akhirnys viral di media sosial itu.

“Korban sudah kita minta keterangan terkait insiden tersebut. Yang bersangkutan (VA) merasa keberatan atas tindakan yang dilakukan oleh para pelaku,” kata Kapolres Kombes Budhi Herdi Susiant, saat dikonfirmasi, Sabtu (4/7/2020).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto (Foto: PMJ News)

Sampai dengan saat ini, korban VA belum membuat laporan polisi terkait kejadian ini. Kendati demikian, pihak kepolisian telah membuat laporan model A untuk kasus tersebut.

“Polisi mempunyai kewenangan apabila melihat, menemukan, mengetahui, ada suatu peristiwa yang diduga pidana itu polisi bisa membuat laporan kemudian memprosesnya. Namun demikian tetap korbannya harus kita mintain keterangan, VA,” ujar Budhi.

Untuk diketahui, pada Rabu (1/07/2020) sekira pukul 18.00 WIB, kedua pelaku (DD dan KH) saat itu sedang bekerja sebagai karyawan Starbucks Sunter Mall mengetahui korban datang bersama temannya SS.

Korban dikenal sebagai customer yang sering datang ke Starbucks Sunter Mall sehingga sudah dikenal oleh kedua pelaku, bahkan sebagian rekan kerja kedua pelaku mengangap jika korban sedang melakukan pendekatan dengan pelaku KH.(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed