oleh

Bocah Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di BKT Pulogebang

PMJ – Petugas UPK Badan Air Jakarta Timur menemukan sesosok jasad anak laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di Kanal Banjir Timur (KBT), Cakung, Jakarta Timur, Senin (6/7).

Kapolsek Cakung, Kompol Abdul Rasyid membenarkan penemuan mayat ini. Menurut dia, korban ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh para pekerja UPK Badan Air saat membersihkan sampah di BKT Pulogebang.

“Saat itu salah seorang pekerja melihat benda mengapung dekat tumpukan sampah. Setelah diperiksa ternyata sesosok jasad pria dalam keadaan tak bernyawa,” ungkap Kompol Abdul Rasyid dalam keteranganannya, Senin (6/7/2020).

Mendapati penemuan jasad tersebut, kata Rasyid, Kepala Regu UPK Badan Air bernama Mursidi langsung melapor ke Polsek Cakung. Selanjutnya, polisi pun bergegas ke TKP.

“Setelah dievakuasi ke pinggir dan dilakukan proses identifkasi, ditubuh korban tidak diketemukan identitas. Korbang diperkirakan umur 13 tahun, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan,” tuturnya.

Polisi menduga korban telah meninggal sejak satu hari lalu. Saat ini, jasad remaja laki-laki itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk kepentingan autopsi.

“Selanjutnya korban di kirim ke RSCM untuk dimintakan VER, guna penyidikan lebih lanjut,” tukasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed