oleh

Ngeri, Ini Lokasi John Kei Bagikan Golok, Tombak Besi dan Senjata Api ke Anak Buahnya

PMJ- Rekonstruksi kasus John Kei Cs selanjutnya dilaksanakan di Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Lokasi ini adalah lokasi dimana kelompok John Kei membagikan berbagai senjata tajam.

“Adegan ke-14 tersangka Daniel meneruskan perintah dari John Kei untuk para tersangka melakukan pembunuhan kepada Nus Kei,” kata salah satu penyidik di TKP, Senin (6/7/2020).

Kemudian, dilokasi tersebut para tersangka dibagikan senjata tajam dengan berbagai jenis mulai dari golok hingga tombak besi yang sudah diruncingkan oleh tersangka Arnol.

Rekontruksi di Cempaka Putih. (Foto : PMJ/Fjr).

“Tersangka Arnol melakukan pembagian alat berupa senjata tajam dan tombak besi yang sudah diruncingkan untuk dibagikan ke tersangka lainnya,” papar penyidik.

Tersangka Daniel juga saat itu diminta John Kei untuk mengamankan Nus Kei menggunakan mobil Toyota Fortuner yang telah disiapkan. Tersangka Daniel juga meminta agar seluruh tersangka yang berangkat dapat kembali ke markasnya.

Suasana saat rekontruksi di Cempaka Putih. (Foto : PMJ/Fjr).

“Pegang buat jaga-jaga, jika ada anggota yang turun pastikan kembali. Jika ada yang menghadang, hantam,” kata penyidik menirukan adegan pemberian senpi oleh tersangka Daniel.

Selain itu, para tersangka menggunakan beberapa mobil melaju ke TKP di Jakarta Barat dan dikediaman Nus Kei di Tangerang. (Fjr/Gtg-03).

Komentar

News Feed