oleh

Cantik Berkebaya di Tedak Sinten, Menantu Bule Bambang Trihatmodjo Jadi Perhatian

PMJ- Panji Trihatmodjo bersama istri bulenya Varsha Strauss Adhikumoro menggelar Tedak Sinten untuk buah hatinya yang baru saja berusia 7 bulan. Acara Putra dari Bambang Trihatmodjo yang juga cucu Presiden ke-2 Soeharto ini menyita perhatian netizen.

Kecantikan Varsha lah yang membuat netizen gagal fokus. Gaun kebaya yang dikenakannya, menambah aura kecantikan wanita asal Prancis tersebut. Anaknya yang 7 bulan pun jadi pusat perhatian. Hal itu terlihat di Instagram pribadi Varsha Strauss yang di unggah pada Senin, (6/7/2020).

Disitu terlihat Varsha Strauss Adhikumoro dan Panji Trihatmodjo memasukkan anaknya ke dalam kandang ayam yang telah dihias dengan melati. Di dalam kandang tersebut juga sudah tersedia berbagai macam pilihan yang dapat dipilih oleh sang anak.

Dalam foto-foto itu, Varsha mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan kain jarik. Kabarnya baju yang dikenakan tersebut merupakan hasil jahitan tangan dari Varsha sendiri.

“Ooo the beauty and gentle love” tulis akun theflirtingmermaid

“Cantik banget mbaknya pakai kebaya sehat dan bahagia selalu ya,” tulis netizen lainnya.

Diketahui, Varsha dan Panji Trihatmodjo menikah pada 3 Agustus 2018. Desas-desus mengenai kehamilannya telah berhembus sejak November 2018. Lalu pada November 2019, Varsha melahirkan seorang putri cantiknya. Pasangan ini nampak begitu bahagia. (Gtg-03).

Komentar

News Feed