oleh

Kompetisi Ditunda, Begini Cara Evan Dimas Jaga Kebugaran Fisiknya

PMJ – Gelandang serang Persija Jakarta Evan Dimas menyambut baik keputusan resmi PSSI terhadap dilanjutkannya kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 pada bulan Oktober mendatang. Menurut Evan, dirinya sudah tidak sabar bermain bersama rekan satu timnya.

Sepatutnya, Evan saat ini masih berada di rumahnya. Pesepakbola berusia 25 tahun itu mengaku masih menunggu kabar dari pihak manajemen Persija berkenaan kapan waktu pemain kembali berlatih.

“Saat ini saya masih menunggu saja kapan berkumpul lagi. Kemungkinan dalam waktu dekat kami kembali berlatih,” ujar Evan.

Lanjut Evan, dirinya tidak lupa menjaga kondisi fisiknya dengan menjalani latihan-latihan ringan. Di samping itu, ia juga sudah memulai latihan di lapangan hijau bersama teman-temannya yang berada di kota Surabaya.

“Karena kami pemain profesional, ya harus pandai-pandai menjaga kondisi diri sendiri. Ketika kami kembali ke klub kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih,” ujarnya menambahkan.

Tak hanya di lapangan, Evan juga menyempatkan melatih kebugaran di tempat fitnes dengan tetap perhatikan protokol kesehatan. Bahkan, ia juga menyempatkan olahraga berenang serta bersepeda.

“Menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin,” tutupnya. (FER).

Komentar

News Feed