oleh

Perampokan Sopir Taksi Online di Bekasi, Polisi: Mobil Korban Ditemukan di Balaraja

PMJ – Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan penyelidikan kasus pencurian dengan kekerasan terhadap sopir taksi online, pada Minggu (5/7) dini hari. Saat ditemukan warga korban mengalami luka di bagian leher.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo menyebut polisi telah menemukan mobil korban di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Kendaraan korban sudah ditemukan di daerah Balaraja, Tanggerang. Sudah kita bawa ke Polres (Metro Bekasi Kota),” jelas AKBP Heri, Selasa (7/7/2020).

Heri menjelaskan, mobil milik korban ditemukan di sebuah kebun kosong yang ditinggal begitu saja dalam keadaan terkunci. Saat diperiksa, masih ada bekas darah yang berceceran dalam mobil.

Selanjutnya, kata Heri, pihaknya melakukan pengambilan sidik jari untuk mengetahui indentitas pelaku. Pasalnya, tidak ada saksi dari tindak pencurian dengan kekerasan ini.

“Kita tidak bisa menduga-duga, karena kasus ini harus berdasarkan fakta-fakta. Apalagi dalam peristiwa ini tidak ada saksi yang menyaksikan. Kami masih akan cek CCTV dan barang bukti mobil,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tergeletak di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi. Pria yang belakangan diketahui sebagai sopir taksi online ini akhirnya meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Bekasi.(Hdi)

Komentar

News Feed