oleh

Diduga Dibunuh, Mayat di Pinggir Tol JORR Pesanggrahan Adalah Editor Metro TV

PMJ – Seorang editor video Metro TV bernama Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol JORR di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi menduga korban meninggal dunia karena dibunuh.

“Untuk dugaan awal seperti itu (dibunuh), akan tetapi pihak penyidik masih memastikan terlebih dahulu terkait kasus tersebut. Dan tentunya kita akan harus cari pelakunya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santosa, Jumat (10/7/2020).

Irwan menjelaskan, dari pemeriksaan awal ditemukan luka ditubuh korban. Luka yang diterima korban diduga luka tusuk senjata tajam. “Dari tubuh korban ditemukan luka dibagian dada,” ucap Irwan.

“Kami juga melihat dari foto di lapangan (luka) bagian dada atas sebelah kiri, diduga ada hubungannya dengan sebilah pisau,” sambungnya.

emimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo (Foto: PMJ News/Istimewa)

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo membenarkan bahwa korban adalah karyawannya yang bernama Yodi Prabowo (26). Ia pun menyampaikan duka cita mendalam, terutama untuk pihak keluarga.

“Betul almarhum adalah salah satu editor di stasiun TV kami. Kami mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya untuk pihak keluarga, ini merupakan kedukaan yang kita alami bersama. Hal yang terkait jasanya ini adalah sesuatu yang kami kenang,” jelasnya(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed