oleh

Pertahanannya Buruk, Arsenal Incar Bek City Ini

PMJ – Defender Manchester City John Stones dikabarkan bakal tetap bertahan di Etihad Stadium. Sebelumnya, Arsenal dikabarkan menginginkan John Stones untuk memperkuat The Gunners pada musim panas mendatang.

Mikel Arteta telah mempunyai misi bahwa untuk memperkuat lini pertahanan dengan mencari full back terbaik. Saat ini, masalah terbesar dari tim Arsenal yaitu buruknya pertahanan mereka.

Karena itu, Klub Meriam London sangat ingin untuk mendapatkan John Stones dari Manchester City pada musim panas mendatang. Namun demikian, ada kabar buruk menimpa kepada Arsenal.

Situs The Daily Mail melaporkan Arsenal sekarang harus menyerah untuk mendapatkan John Stones ke Emirates Stadium musim panas mendatang. Tetapi, dikabarkan dirinya enggan untuk pindah pada beberapa musim mendatang.

Dalam laporan itu mengatakan bahwa Mikel Arteta memiliki alasan tersendiri untuk memboyongnya ke Arsenal. Sebagai mantan asisten pelatih Manchester City ia sangat mengetahui bahwa sosok John Stones merupakan pemain fullback yang berbakat.

Arteta juga sangat mengetahui bahwa Stones adalah salah satu pemain yang mudah mengikuti gaya permainannya. Apalagi santer dikabarkan bahwa Pep Guardiola sudah tidak memasukkan nama John Stones dalam rencana skuad utama Manchester City musim panas mendatang.

Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa John Stones masih ingin bertahan di Etihad Stadium dan memiliki kepercayaan bahwa dirinya mempunyai kualitas yang mumpuni dan akan menjadi pilar utama di Manchester City. (FER).

Komentar

News Feed