oleh

Dipermalukan Arsenal, Ini Pembelaan Jurgen Klopp untuk Pasukan Liverpool

PMJ – Manajer Jurgen Klopp mengaku marah serta kecewa pasca Liverpool ditaklukkan Arsenal. Meski begitu, Klopp tetap menyebut bahwa pasukan The Reds bermain baik di pertandingan panas tersebut.

Liverpool yang mendominasi laga hampir 70 persen harus tertunduk malu setelah kalah dari Arsenal. Si Merah yang unggul terlebih dahulu dengan percobaan hingga 24 kali harus terpuruk oleh tiga tembakan yang dilesakkan Klub Meriam London yang mana dua diantaranya masuk ke gawang Alisson Becker.

Klopp sendiri menyebut anak asuhnya masih bermain baik di laga kali ini. Namun ia juga marah dan kecewa dengan hasil akhir yang diterima.

“Saya tidak senang dengan permainan ini, saya kebalikannya, saya kecewa, marah terhadap beberapa hal,” kesal Klopp.

“Namun dari segi permainannya, permainannya berlangsung baik dan sikap para pemain bagus. Tetapi, kami mengambil jeda dan itu tidak bagus, itulah mengapa kami akhirnya kalah,” lanjutnya.

Kedua gol The Gunners boleh dikatakan merupakan hadiah dari pemain Liverpool. Padahal di lapangan, Virgil Van Dijk dan Alisson bergantian membuat kesalahan yang membuat gawang mereka akhirnya dibobol sang rival.

Klopp tak ingin menaruh kesalahan mutlak kepada kedua pemain tersebut. Menurutnya para pemainnya adalah manusia biasa yang bisa membuat kesalahan mesi itu tidak sering terjadi.

“Seseorang sepertinya terkejut ketikan mengetahui bahwa anak-anak ini adalah manusia biasa, namun saya tidak. Saya melihat mereka setiap hari, dari waktu ke waktu mereka tidak sempurna, namun tidak begitu sering,” pungkasnya.

Sekedar informasi, kekalahan itu memastikan Liverpool tak bisa memecahkan rekor torehan poin terbanyak Premier League. Saat ini rekor tersebut masih dipegang oleh Manchester City dengan 100 poin. (Sumber: GOAL/ FER).

Komentar

News Feed