oleh

Daftar Juara Kejurnas Menembak Kapolri Cup Kategori Pati dan Pati Bintang 3

PMJ – Kejuaraan nasional menembak Kapolri Cup 2020 telah berlangsung sejak 23 Juli-26 Juli 2020. Kejunas ini mempertandingkan sejumlah kategori, termasuk Duel Plat.

Dari hasil lomba yang digelar selama tiga hari ini di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, ini keluar sebagai pemenang untuk Duel Plat dengan kategori Pati/Undangan dimenangkan oleh Irjen Pol Ignatius Sigit.

Sedangkan untuk juara kedua ditempati Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa. Sementara untuk juara ketiga dimenangkan oleh Brigjen TNI Novi Helmi.

Juara II Kejurnas Menembak Kapolri Cup kategori Duel Plat Pati Bintang 3 Optik, Irjen Pol Fadil Imran (Foto: PMJ News)

Selanjutnya untuk Duel Plat dengan kategori Pati Bintang 3 Optik keluar sebagai pemenang adalah Mayjen TNI Suhartono. Adapun juara kedua dimenangkan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol M Fadil Imran, dan pemenang ketiga Irwasum Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Kemudian untuk kategori yang sama, Pati Bintang 3 Non Non Optik dimenangkan oleh Letjen TNI Joni Supriyanto, kemudian untuk juara kedua dimenangkan oleh Komjen Pol (P) Nanan Soekarna, dan untuk juara ketiga dimenangkan oleh Marsekal TNI Fajar Prasetyo.

Tabel pertandingan Kejurnas Menembak Kapolri Cup 2020 (Foto: PMJ News/Fjr)

Untuk diketahui, kejuaraan menembak Kapolri Cup 2020 diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara. Kejuaraan ini memperebutkan uang pembinaan, dua unit pistol, 3.000 butir amunisi, motor dan hadiah hiburan lainnya.(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed