oleh

Diancam Anak-Anaknya, Nunung: Bisa Bunuh Diri Aku

PMJ- Setiap peristiwa selalu ada hikmahnya. Itulah yang dialami Nunung Srimulat ketika dirinya ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus penyalah gunaan narkoba bersama suaminya Yan Sambiran di tahun 2019 lalu.

Melalui Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020) kemarin, ia mengaku saat ini selalu ditemani anak-anaknya kemana pun pergi. Baik ke lokasi syuting atau pun ke mall. Anak0anak msangat mengkhawatirkan dirinya.

“Jadi anak-anak masih ketakutan, jadi didampingi juga. Dulu enggak pernah, sekarang anak-anak dampingi terus. Setiap kerja aku didampingi terus sama Bagus,” kata Nunung menceritakan apa yang dirasakannya saat ini.

Nunung bersama suaminya Yan Sambiran. (Foto: PMJ/Instagram Nunung)

Bahkan, anak-anaknya yang sudah besar mengancam dirinya, jika mengulangi kesalahan yang sama (Menggunakan Narkoba). Itu dilakukan agar ia benar-benar bersih dari narkoba dan menjauhi barang haram tersebut.

“Ancamannya gini, ‘Pokoknya mama kalau make lagi kita semua juga ramai-ramai mau make’,” urai Nunung.

“Ampun enggak deh. Kalau sampai anakku aduh jangan deh, jangan aduh ampun bisa bunuh diri aku mas kalau sampai anakku. Iya anakku semuanya udah gede-gede, udah ada yang kuliah, semuanya (ancam) mau make,” Nunung ketakutan.

Diketahui, Nunung dan suaminya Yan terjerat kasus narkoba di tahun 2019 lalu. Ia divonis bersalah dan harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur selama 1,5 tahun. (Gtg-03).

Komentar

News Feed