oleh

Masa Depan Bomber Willian di Chelsea Bakal Berakhir, Pilih Arsenal?

PMJ – Pelatih Frank Lampard memilih bijak dalam menanggapi rumor kepindahan striker Willian ke Arsenal mengingat Chelsea bakal berjumpa mereka di final Piala FA.

Tanda tanya masa depan Willian terus berpendar ke segala arah. Sang agen bahkan beberapa kali menuturkan bahwa kliennya tersebut mempunyai peluang terbuka agar dapat memperkuat tim besar Inggris lainnya musim depan.

“Kami mempunyai dua tawaran yang sangat besar, satu dari MLS (Major League Soccer, AS) yang mengharuskan dia pindah pada 1 Juli,” ujar agen Kia Joorabchian.

“Namun Willian selalu bilang, ‘Saya ingin terlebih dahulu menyelesaikan musim di Chelsea dan setelah musim selesai, saya akan membuat keputusan’,” katanya lagi.

“Willian mempunyai dua penawaran konkret dari klub Liga Utama Inggris yang jelas ada di atas meja, dia memiliki tawaran MLS di atas meja yang sangat besar, dan dia mendapat dua penawaran lain di Eropa,” paparnya menambahkan.

“Jadi Willian dalam posisi yang sangat bagus dan dia akan membuat keputusan setelah pertandingan terakhir musim ini,” urainya melanjutkan.

Bahkan, beberapa media menyebut bila salah satu tujuan Willian yaitu Arsenal. Hal ini juga diperkuat oleh sang istri yang memberi isyarat melalui postingan di Instagram miliknya.

“Tidak mudah, tetapi hal-hal baik sedang berlangsung.” Ditambahi foto dua putrinya mengenakan baju merah, warna jersey Arsenal pada Maret silam.

Chelsea sendiri berharap Willian bisa segera mengambil keputusan jelang laga final Piala FA melawan Arsenal, Sabtu (01/08/2020). Selain itu, pihak Willian ingin mengambil keputusan ketika semua tugas sang pemain telah berakhir.

Lampard jelas bimbang mengambil keputusan akan kah memainkan Willian melawan calon timnya. Ia tentu khawatir fokus sang pemain terbelah menjelang pertandingan final nanti. (FER).

Komentar

News Feed