oleh

Gowes Humanis Kapolda Metro, Berikan Imbauan ke Warga DKI Patuhi Protokol Kesehatan

PMJ – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana AS, MM, didampingi Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SIK., S.H, beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya kembali melaksanakan gowes atau sepeda santai dengan menyisiri jalan-jalan kota DKI Jakarta.

Kegiatan gowes humanis yang diadakan Polda Metro Jaya ini merupakan upaya dalam menjaga kesahatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih pentingnya meningkatkan daya tahan tubuh di masa penyesuaian adapatasi kebiasaan baru.

Selain bersepeda santai, Kapolda Metro Jaya bersama jajarannya juga memantau keadaan kamtibmas pada rute yang dilewati. Adapun rute yang menjadi lokasi masih sekitaran wilayah hukum DKI Jakarta, dengan jarak tempuh sepanjang 30 Km.

Kegiatan sepeda santai Polda Metro Jaya dengan menyisiri jalan-jalan kota DKI Jakarta. (Foto: PMJ News).

Bahkan, sebelum berangkat Kapolda Metro Jaya yang menjadi Road Captain juga terus menghimbau para goweser agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku, seperti mencuci tangan dan menggunakan handsanitizer saat berada di lokasi.

Para peserta mulai start dari wilayah Menteng 49 Tl Koramil -> B 5.2 Kiri -> B 5.1 Lurus -> Jl. Sudirman Arah Selatan – Tl Csw -> Tl Monalisa -> Tl Dunia Buah Kanan -> Tl Beer Garden Kiri -> Radio Dalam -> Pertigaan H. Nawi Kanan -> Tl Pondok Indah Kiri -> Lingkaran Pondok Indah Kanan -> Tl Pondok Pinang Lurus -> Pertigaan Deplu Kanan -> Tl Organon Kiri -> Sektor 1 -> Auto 2000 Bintaro -> Tl Permata Kanan -> Arah Bintaro Loop -> U Turn Tl. Rspi Dan Finish Di Objek Twin House Bintaro

“Harus tertib, jangan sampai menganggu pengguna jalan,” terang Kapolda.

“Insha Allah kegiatan Gowes Ceria Jajaran Polda ini akan kita lakukan secara rutin dengan melalui jalur jalur yang menarik di wilayah hukum DKI Jakarta. Namun kita juga tetap melaksanakan kegiatan bersepeda dengan mengutamakan Protokol Kesehatan,” tutur Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana.

Kegiatan sepeda santai Polda Metro Jaya dengan menyisiri jalan-jalan kota DKI Jakarta. (Foto: PMJ News).

Setelah mencapai garis finish, Kapolda beserta seluruh para goweser menikmati hidangan yang sudah disediakan, guna mengembalikan energi serta cairan tubuh yang hilang. Selama melakukan perjalanan bersepeda.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu juga menambahkan bahwa personil Brimob juga akan nenjadikan kegiatan bersepeda menjadi kegiatan rutin di seluruh Jajaran Satbrimobda Metro Jaya sebagai langkah sehat di Era New Normal dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang berlaku. (FER).

Komentar

News Feed