oleh

Penutupan Gedung DPRD DKI Jakarta Diperpanjang Hingga 9 Agustus 2020

PMJ – Setelah adanya kasus positif Covid-19, Gedung DPRD DKI Jakarta sempat ditutup hingga 2 Agustus 2020. Namun untuk keperluan sterilisasi, penutupan gedung tersebut diperpanjang hingga 9 Agustus 2020.

“Penutupan karena masih dalam tahap sterilisasi gedung. Supaya aman dari ancaman penularan Covid-19,” ujar Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, Senin (3/8/2020).

Adapun perpanjangan penutupan Gedung DPRD DKI Jakarta itu tertuang dalam surat edaran untuk para pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta bernomor 533/-1.772.11.

“Kegiatan-kegiatan kerja dan aktivitas DPRD Provinsi DKI Jakarta akan dimulai kembali terhitung hari Senin, 10 Agustus 2020 dan terhadap kegiatan-kegiatan yang sudah terjadwal akan dijadwalkan kembali melalui rapat Badan Musyawarah,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Gedung DPRD DKI Jakarta ditutup selama lima hari ke depan mulai Rabu (29/7) hingga Minggu (2/8). Penutupan berdasarkan surat pemberitahuan penutupan yang ditandatangani Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

Penutupan ini menyusul adanya temuan positif Covid-19 yang terkonfirmasi. Diantaranya anggota dewan, staf Sekretariat DPRD, dan Petugas Jasa Layanan Perorangan (PJLP) Sekretariat DPRD.

“Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan melaksanakan protokol kesehatan, maka gedung DPRD DKI Jakarta akan diadakan penutupan kantor dan penyemprotan disinfektan,” ungkap Prasetio seperti dikutip dari suratnya, Selasa (28/7) lalu.(Hdi)

Komentar

News Feed