oleh

Mantan Pacar Billy Syahputra Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

PMJ- Konflik di dunia hiburan kembali terjadi. Kali ini selebgram yang juga mantan kekasih komedian dan presenter Billy Syahputra, Elvia Cerolline dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penggelapan dana dan penipuan oleh rekannya sendiri yang juga pengusaha muda, Desty Aprilia.

“Kita baru membuat laporan penggelapan dan penipuan,” kata Didit Widjajanto, kuasa hukum wanita yang akrab disapa Lia ini di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/8) kemarin.

Ditambahkan Didit, pihaknya terpaksa membuat laporan setelah terlapor tak memiliki etikad baik untuk menyelesaikan permasalahannya, yakni pengembalian uang. Elvia mengingkari janjinya untuk bertemu dengan Lia untuk menyelesaikan masalahnya.

Desty Aprilia tunjukkan surat laporannya bersama kuasa hukum. (Foto : PMJ/Gtg).

“Kemarin tim lawyer Elvia katanya mau kembalikan Rp100 juta. Tapi kita tunggu-tunggu tidak datang dan mereka malah konferensi pers,” jelas Didit.

“Sudah ada komunikasi, kan janjinya memang datang. Jadi kenapa kalau dia nggak bisa datang, dia nggak kasih kabar. Artinya kan iktikadnya tidak baik, sekarang kita nggak somasi lagi, langsung lapor aja,” sambungnya.

Lebih jauh Didit mengatakan, persoalan Lia dan Elvia tak semata-mata hanya permasalahan uang muka Rp100 juta untuk membeli mobil.

“Dalam berita acara itu sudah bilang, masalahnya bukan Rp100 juta saja. Dari dealer mobil yang kita kasih uang mukanya juga sudah datang, sudah mengakui bahwa disuruh sama Elvia katanya dalam berita acara (rapat) itu,” tandasnya.

Lia berharap dengan adanya laporan ini, nantinya akan dapat diketahui permasalahan yang sebenarnya terjadi. Ia juga merasa lega usai melaporkan kasus tersebut.

“Iya lega. Semoga cepat selesai ya,” singkat Lia. (Gtg-03).

Komentar

News Feed