oleh

Polisi Selidiki Kasus Penembakan Misterius di Tangerang

PMJ – Sejumlah teror penembakan misterius terjadi di wilayah Tangerang Raya. Seorang pemuda bernama Dicky Hermawan (22) menjadi korban. Meski sempat mendapat perawatan, pria tersebut akhirnya tewas.

Berdasarkan informasi, kejadian berlangsung pada Jumat, 7 Agustus 2020 sore. Pemuda yang tinggal di Kampung Medang, RT02/RW03, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kasus ini pun telah dilaporkan ke polisi.

“Kita sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan pelaku atau motif dan mengungkap peristiwa ini,” ujar Kapolres Tangerang Selatan saat dikonfirmasi, Minggu (9/8/2020).

Menurut data yang dihimpun Polres Tangerang Selatan, penembakan misterius itu terjadi di 3 wilayah Serpong, 1 kali di Jembatan Debris, Cisauk, Kabupaten Tangerang, 2 kali di wilayah Pagedangan dan 1 kali di wilayah Kelapa Gading, Kabupaten Tangerang.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa penembakan misterius ini. “Saya cek dulu ya,” ujar Muharam.(Hdi)

Komentar

News Feed