oleh

Kapolda Metro Serahkan 4.000 Paket Bansos Untuk Purnawirawan Polri dan INKOPPOL

PMJ- Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana beserta jajarannya menyerahkan bantuan sosial Republik Indonesia kepada Keluarga Besar Purnawirawan Polri, INKOPPOL, Mitra Driver Divtro INKOPPOL.

“Kami menyerahkan Bansos Presiden Rupblik Indonesia melalui Kemensos Republik Indonesia kepada Purnawirawan Polri dan INKOPPOL. Penyerahan bansos yang ini sebanyak 4.000 paket,” kata Kapolda Metro Jaya di gedung INKOPPOL, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2020).

Kapolda saat berikan kata sambutan. (Foto : PMJ/Fjr).

Bansos tersebut akan diterima oleh Purnawirawan Polri dan INKOPPOL dan disebarkan ke Mitra Driver Divtro Inkoppol yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Bansos untuk Purnawirawan dan masyarakat. (Foto ; PMJ/Fjr).

“Bansos itu sebanyak 1.300 paket untuk Keluarga Besar Purnawirawan Polri (khususnya yang berpangkat Perwira Pertama ke bawah ) yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Dan 400 paket untuk karyawan Koperasi Polri serta 2.300 paket untuk para Mitra Driver Divtro Inkoppol yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya,” jelas Nana Sudjana.

Kapolda Metro minta penegakkan disiplin protokol kesehatan terus dilaksanakan. (Foto ; PMJ/Fjr).

“Semoga Penyerahan Bansos yang digelar saat ini mampu memberikan konstribusi yang positif bagi semua pihak dan masyarakat menengah bawah dalam situasi Pandemi Covid – 19 ini,” sambungnya. (Fjr/Gtg-03).

Komentar

News Feed