oleh

Asyik, Atlanta Siap Traktir 1.000 Pizza untuk Fans Jika Jadi Juara Liga Champions

PMJ – Gelandang serang Atalanta, Marten de Roon berjanji siap membelikan 1000 pizza untuk semua fans bila timnya berhasil keluar sebagai juara Liga Champions Eropa 2019/20.

Atalanta sedang berada di babak perempatfinal Liga Champions 2019/20. Lawan yang mereka hadapi bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Nantinya bakal ada Paris Saint-Germain (PSG) yang akan menghadang langkah mereka di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Harapan untuk bisa lolos dan mengunci gelar juara jelas tetap bersemayam di benak pemain Atalanta. Bahkan, De Roon berjanji akan mentraktir para fans dengan membelikan mereka 1000 pizza seandainya mereka bisa juara musim ini.

“Seperti yang sudah saya katakan, jika kami memenangkan Liga Champions, akan ada pizza untuk seribu orang lebih,” ujar De Roon.

Harapan De Roon jelas cukup berat, dan jika mereka nantinya gagal, masih ada musim depan untuk kembali mencoba kesempatan.

“Kami akan mencobanya lagi tahun depan,dan akan kami lihat bagaimana kelanjutannya,” ujar pemain berusia 29 tahun ini.

Atalanta saat ini menjadi satu-satunya wakil Italia di Liga Champions. Perjalanan mereka sampai di babak tersebut bisa dikatakan sebuah mukjizat.

Bagaimana tidak, di tahun perdana mereka ini, Atalanta sudah berada satu grup bersama Dinamo Zagreb, Shakhtar Donetsk dan Manchester City. Sempat kalah dalam tiga pertandingan awal grup, Atalanta kemudian bermain imbang dan meraih dua kemenangan untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Di babak knock-out, mereka secara mengejutkan menyingkirkan wakil Spanyol, Valencia dengan skor telak. Tim wakil Serie A ini lolos setelah unggul agregat 8-4. (Sumber: Sportkeeda/ Fer).

Komentar

News Feed