oleh

Tingkatkan Pelayanan, Wakapolda Metro Resmikan Renovasi Polsubsektor Volker

PMJ – Bertempat di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, telah dilakukan kegiatan peletakan batu pertama renovasi bangunan Polsubsektor Volker Polsek Tanjung Priok oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SH. S.IK, M.SI; beserta jajarannya.

Selain Kapolres Jakut, turut hadir Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Drs Hendro Pandowo, M.Si; Dirut PT Jakpro Dwi Wahyu Daryoto; Wali Kota Jakarta Utara H Sigit Wijadmoko AP, M.Si; dan jajaran Polres Jakut.

Wakapolda Metro Jaya bersama Kapolres Jakut dan jajarannya meresmikan renovasi bangunan Polsubsektor Volker. (Foto: PMJ News).

Brigjen Hendro menjelaskan bahwa saat ini Indonesia berada dalam situasi Covid-19. Karena itu, masyarakat secara bersama untuk dapat memeranginya. Ia berpesan, agar anggota Polsek Tanjung Priok harus serius dalam menjalani tugas agar dapat menciptakan situasi kamtibamas yang aman serta kondusif.

“Dengan mengucapkan bismillah kita awali dimulainya pembangunan renovasi Polsubsektor Volker, sehingga dengan adanya ini dapat berguna untuk masyarakat dalam hal pelayanan,” ujar Hendro, Kamis (13/8/2020).(Fer)

Komentar

News Feed