oleh

Polisi Telusuri Keberadaan Pembunuh Wanita di Pondok Aren

PMJ – Polisi masih mengejar pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial H (31) di sebuah kamar kontrakan di Kampung Kebantenan RT 03/RW 08 Pondok Aren, Tangsel. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (25/8/2020) lalu.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono menyebut pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Namun, pelaku kerap berpindah tempat dalam pelariannya.

“Kita memang untuk identitas pelaku sudah, cuma untuk saat ini kita masih dalam proses pencarian. Ya, memang pelaku ini sudah melarikan diri. Cuma kami juga terus mencari. Semoga bisa segera terungkap,” jelas AKP Muharram Wibisono, Kamis (3/9/2020).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono (Foto: PMJ News)

Kepolisian, kata dia, juga telah mengantongi hasil visum korban yang diduga kuat dibunuh oleh pelaku bernama M. Nizar. Namun, belum bisa memberikan informasi lebih lanjut dan mengarahkan ke Polsek Pondok Aren.

“Hasil visum nanti saya cek kembali karena itu semua ada di Polsek Pondok Aren dan sudah keluar, tapi untuk pelaku identitas sudah kita temukan. Memang kita sampai saat ini sedang melakukan pengejaran,” tuturnya

Muharam menduga pelaku telah melarikan diri keluar wilayah Tangerang Selatan. Dalam pelariannya, pelaku kerap berpindah-pindah tempat sehingga menyulitkan polisi untuk mendeteksi keberadaannya.

“Itu yang menjadi kesulitan kami karena memang dia berpindah-pindah tempat terus. Kita juga masih melakukan pencarian, untuk tempat kita tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut untuk kepentingan penyidikan,” tukasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed