oleh

Syekh Ali Jaber Ditusuk Orang Tak Dikenal Saat Beri Tausiyah

PMJ – Pendakwah Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tidak dikenal saat tengah memberikan tausiyah di Masjid Falahuddin Bandar Lampung, pada Minggu (13/9/2020).

“Ya benar (ada penusukan. Syekh Ali Jaber saat itu tengah menghadiri kegiatan pemberian tausiyah yang berlokasi di Masjid Falahuddin, Sukajawa, Bandar Lampung,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dikonfirmasi rekan wartawan, Minggu (13/9/2020).

Saat itu, Syekh Ali Jaber yqng baru mulai melakukan tausiyah sekitar 15 menit dan tengah melakukan interaksi kepada para jemaah.

“Syekh Ali Jaber sempat mengatakan bahwa ‘saya mau pinjam hp biar saya fotokan kan gitu’. Tiba-tiba seorang laki-laki menuju ke atas panggung dan langsung melakukan penusukan, akan tetapi saat itu Syekh reflek sehingga mengenai bahu sebelah kanan,” ungkap Pandra.

Selanjutnya, Syekh Ali Jaber langsung dilarikan ke puskemas terdekat dan sudah mendapatkan penanganan. Kemudian, untuk pelaku penusukan juga sudah berhasil diamankan oleh beberapa orang yang ada dilokasi saat kejadian penusukan berlangsung.

“Pelaku penusukan) saat itu juga tertangkap tangan. Pelaku diamankan berkat kerjasama masyarakat, jemaah dan membantu petugas kepolisian,” pungkasnya.(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed