oleh

Polisi Identifikasi Pesepeda yang Gowes di Tol Jagorawi

PMJ – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut pihaknya telah mengidentifikasi para pesepeda yang masuk ke dalam tol Jagorawi, pada Minggu (13/9/2020).

“Sepertinya sudah ada hasil, nanti tinggal nunggu keterangan dari pihak PJR yang melaksanakan pengamanan di Jagorawi. Karena itu, PJR dari Korlantas,” ungkap Kombes Sambodo kepada wartawan, Jakarta, Senin (14/9/2020).

Kendati begitu, Sambodo juga belum merinci secara detail hasil dari identifikasi tersebut. Pasalnya, hingga saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan terkait kasus ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo berikan keterangan. (Foto: Dok PMJ News).

“Mereka diketahui melakukan loading di salah satu rest area, itu katanya udah bisa teridentifikasi. Tapi keterangan lebih, nanti ya,” ujar Sambodo.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang menampilkan beberapa pesepeda masuk ke dalam jalur Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor, viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Hal tersebut dibenarkan General Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Oemi Vierta Moerdika. Rombongan pesepeda memasuki jalan tol pada Minggu (14/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Berdasarkan keterangan petugas di lapangan, rombongan pesepeda tersebut masuk melalui akses masuk Jalan Tol Jagorawi Km 47+200 (traffic light Ciawi),” ungkap Oemi Vierta Moerdika, Minggu (13/9/2020) kemarin.(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed