oleh

Aktor Ade Firman Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

PMJ- Aktor muda berbakat Ade Firman Hakim meninggal dunia dalam usia 31 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya, Senin (14/9/2020), sekira pukul 17.20 WIB. Pemain film Soekarno: Indonesia Merdeka ini diduga terpapar Covid-19.

Pagi ini, Selasa (15/9/2020) pemakaman dilakukan di TPU Tegal Alur dengan protokol Covid-19. Pihak keluarga memohon doa terbaik untuk Almarhum.

Dai Tirta saudara kandung Ade Firman saat berikan keterangan. (Foto : PMJ/Ist).

“Saya minta doanya untuk Almarhum (Ade Firman). Doakan yang terbaik untuk adik saya. Tolong maafkan kesalahan-kesalahannya selama ini,” pinta Dai Tirta di lokasi pemakaman.

Terlihat jenazah Ade Firman dimakamkan oleh petugas medis dengan pakaian lengkap APD. Keluarga hanya bisa melihat dari kejauhan. Ade Firman mengalami drop dan demam tinggi hingga dilarikan ke rumah sakit. Nyawanya tak tertolong.

Suasana pemakaman Ade Firman dengan protokol Covid-19. (Foto : PMJ/ist).

“Sempat sakit. Dan makin drop, saya bawa ke rumah sakit, suspek Covid-19. Akhirnya tadi 17.20 saya dipanggil dokter bilang udah nggak ada,” jelas Dai Tirta sedih dengan kepergian saudara kandungnya.

Ade Firman Hakim lahir pada 20 Oktober 1988. Ia sukses memerankan film-film terbaik, di antaranya, Bebek Belur, Soekarno: Indonesia Merdeka, Midnight Show, Kalam Kalam Langit hingga 22 Menit. Ia juga sukses menjadi menjadi Abang None mewakili Jakarta Barat.

Keluarga mengikuti proses pemakaman Ade Firman. (Foto ; PMJ/Ist).

Banyak artis mengucapkan berbela sungkawa atas kepergian Ade Firman, Ia merupakan aktor yang dikenal baik, bersahaja dan peduli sesama teman di lokasi syuting. Selamat jalan Ade Firman.(Gtg-03)

Komentar

News Feed