oleh

Pedagang Positif Covid-19, Pasar Mayestik Ditutup Tiga Hari

PMJ – Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ditutup sementara. Penutupan pasar dilakukan setelah ditemukan adanya konfirmasi satu pedagang positif Covid-19.

“lnformasi dari Kepala Pasar Mayestik, kemarin ditemukan salah satu pedagang di lantai Mezanin positif Covid-19,” ujar Lurah Gunung, Dimas Prayudi saat dikonfirmasi, Selasa (15/9/2020).

Menurut Dimas, setidaknya ada 500 pedagang yang berjualan di Pasar Mayestik akan menutup tokonya. Penutupan dilakukan selama tiga hari, terhitung mulai Selasa (15/9) hingga Kamis (18/9).

“(Penutupan ini berdasarkan) kesepakatan antara pedagang dan pengelola. Pasar Mayestik akan ditutup sampai dengan tanggal 18 September, hari Jumat akan kembali dibuka seperti biasa,” tuturnya.

Selain menutup total seluruh gedung Pasar Mayestik selama tiga hari, pihak pengelola juga akan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh area pasar. Berdasarkan data dari Agustus, pedagang Pasar Mayestik yang terpapar Covid-19 sudah ada tiga orang.

“(Temuan kasus positif Covid-19) di Pasar Mayestik ada satu kemarin, sebelumnya ada dua. Jadi selama ini ada tiga selama rentang waktu di bulan Agustus sampai September,” tukasnya.(Hdi)

Komentar

News Feed