oleh

Kapolda Metro Bersama Pangdam Jaya Pantau Operasi Yustisi Tiga Pilar

PMJ – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan pengawasan terhadap posko terpadu operasi “Yustisi Tiga Pilar”, di wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (16/9/2020).

Dalam pemantauan kali ini, sedang berlangsung kegiatan pelaksanaan operasi yustisi penertiban penggunaan masker yang diikuti oleh personel gabungan yang terdiri dari anggota TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Keterangan Kapolda Metro Jaya beserta jajarannya. (Foto: PMJ News).

Kapolda Metro berharap masyarakat semakin sadar pentingnya masker dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. “Selain masker, juga patuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak (physical distancing), hindari kerumunan serta selalu mencuci tangan saat beraktivitas,” sambung Nana.

Untuk diketahui, pelaksanaan operasi yustisi penertiban penggunaan masker ini berlangsung di area Terminal Bus Grogol Jalan Kyai Tapa dan Jalan Susilo dengan menyasar warga yang berjalan kaki tanpa menggunakan masker.

Kapolda Metro bersama Pangdam Jaya awasi operasi yustisi penertiban protokol kesehatan di Grogol Petamburan. (Foto: PMJ News).

Kemudian, petugas gabungan juga menjaring pengendara motor yang melanggar protokol kesehatan serta pengemudi mobil berpenumpang lebih dari satu dan tidak menggunakan masker.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi penertiban penggunaan masker sampai Rabu (16/9/2020) pagi pukul 10.00 WIB, petugas memberikan sanksi sosial sebanyak 10 orang serta denda kepada 8 orang.

Kapolda Metro bersama Pangdam Jaya awasi operasi yustisi penertiban protokol kesehatan di Grogol Petamburan. (Foto: PMJ News).

Selain Kapolda Metro dan Pangdam Jaya, kegiatan pengawasan ini juga dihadiri Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S. Latuheru, Dandim 0503 Jakbar, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo dan jajarannya.(Fer)

Komentar

News Feed