oleh

Kapolda Metro Pantau Operasi Yustisi, 12 Pelanggar Dapat Sanksi

PMJ- Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana memantau langsung pelaksanaan Operasi Yustisi terkait pendiplisinan protokol kesehatan. Pemantauan ini dilaksanakan di Terminal Grogol, Jakarta Barat.

Irjen Pol Nana Sudjana menyebut, 12 orang yang ditemukan melanggar protokol kesehatan Covid-19. Jenis pelanggarannya adalah tak memakai masker.

Kapolda Metro Jaya saat memberikan keterangan. (Foto ; Dok PMJ).

“Kami tadi melakukan pengecekan terkait Operasi Yustisi di terminal Grogol, Jakarta Barat. Sebanyak 12 orang masih melanggar aturan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker,” kata Irjen Nana di Terminal Grogol, Jakarta Barat, Rabu (16/9/2020).

“Dari 12 orang itu, 2 orang kita berikan sanksi sosial dan untuk pelanggar yang lain kita berikan sanksi yang lebih berat ya,” sambungnya.

Operasi Yustisi dilakukan di Grogol Jakarta Barat. (Foto ; Dok PMJ).

Polda Metro Jaya mulai menggelar Operasi Yustisi sejak Senin (14/9) untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan masyarakat. Total, ada 6.800 personel gabungan yang disiapkan aparat untuk mengawasi protokol kesehatan di DKI Jakarta.(Fjr/Gtg-03)

Komentar

News Feed