oleh

PSBB Total di Jakarta, TNI-Polri Beri Imbauan Disiplin Protokol Kesehatan

PMJ – Pandemi virus Covid-19 belum ada tanda penurunan grafik pasien di Indonesia. Disiplin dan kewaspadaan masyarakat harus terus ditingkatkan. Apalagi saat ini tengah diberlakukan PSBB Total di wilayah DKI Jakarta.

Karena itu, Bhabinkamtibmas kelurahan Roa Malaka Polsek Tambora, Polres Jakarta Barat, Aiptu Cecep Supriadi bersama tiga pilar aktif melakukan sosialisasi dengan memberikan penyuluhan keliling tentang protokol kesehatan pencegahan penyebarluasan Covid-19 di Jalan Pasar Pagi Raya.

Dalam penyuluhannya, Aiptu Cecep memberikan imbauan dan penyuluhan serta menyampaikan agar mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman, memakai masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun,jangan berkerumun, untuk menjaga kesehatan diri sendiri maupun orang lain.

Bhabinkamtibmas Roa Malaka Polsek Tambora lakukan sosialisasi dengan memberikan penyuluhan keliling tentang protokol kesehatan. (Foto: PMJ News).

“Kita sampaikan juga mengenai protokol kesehatan itu. Mulai dari penggunaan masker, tetap menjaga jarak, hingga senantiasa mencuci tangan dan terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar,” ujar Cecep, di Jakarta, Jumat (18/9/2020)

Tak hanya itu, ia berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan disiplin dan mengikuti anjuran protokol kesehatan.

“Harapan kami lewat sosialisasi hari ini setidaknya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan guna pencegahan berbagai penyakit,” ucapnya. (Fer).

Komentar

News Feed