oleh

Sosok Laeli, Pembunuh Rinaldi Sempat Viral Sebagai Pelakor

PMJ – Sosok Laeli Atik Supriyatin mendadak menjadi bahan perbincangan di media sosial. Ini berkaitan aksi kejinya membunuh dan memutilasi Rinaldi Harley Wismanu, yang dilakukannya bersama kekasihnya, Djumadil Al Fajri. Viral beredar kabar, Laeli merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Fajri.

Dari keterangan polisi, perbuatan tak berperikemanusiaan itu dilakukan Laeli dan Fajri dengan alasan ingin menguasai harta Rinaldi.

Setelah kasus pembunuhan tersebut terungkap, belakangan netizen menguak masa lalu keduanya di media sosial Twitter. Setahun sebelum terjadinya peristiwa ini, keduanya diduga juga terlibat skandal. Laeli disebut sebagai pelakor.

Seperti diunggah oleh akun Twitter @nezasy, ia mengunggah jepretan layar cuitan sebuah akun atas nama @bngn**. Akun itu diduga merupakan mantan istri dari Fajri.

Dalam cuitannya tersebut, sang mantan istri Fajri sudah merelakan suaminya untuk memilih pergi bersama Laeli Atik meninggalkan keluarganya.

“(Blur-in dikit) Laeli Atik Supriyatin. Aku udah tahu kamu sepenuhnya, Mbak. Jadi mulai sekarang aku diem. Diem gangguin kamu atau pacarmu. Aku lagi tunggu tanggal tayangnya aja #AkuMensJanganSentuhAkuYa,” tulis akun Bunga pada tahun 2019.(Hdi)

Komentar

News Feed