oleh

Kondisi Terkini Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Pasca Positif Covid-19

PMJ – Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih positif menderita Covid-19. Informasi ini diketahui dari pernyataan sang putri, Fitria di akun Instagram pribadinya.

Fitria mengungkapkan bahwa ibunya sudah sakit sejak tanggal 17 Agustus 2020. Saat itu, Elvy Sukaesih langsung berobat ke rumah sakit.

Menurut Fitria, Elvy tak mengalami sesak nafas maupun gejala apapun. Tetapi, Elvy terlihat lemas dan tak mampu mencium bau apapun.

Elvy Sukaesih bersama sang putri Fitria. (Foto: PMJ/ Instagram).

Namun demikian, menjalani swab tes dan pemeriksaan lainnya, Elvy Sukaesih dinyatakan positif Covid-19 oleh tim dokter.

Alhasil, Elvy harus menjalani isolasi dan perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro. Elvy bahkan sempat masuk ICU.

“Kita bawa ke rumah sakit, swab, dan ternyata hasilnya Umi adalah positif (Covid-19),” ungkap Fitria di Instagram pribadi-nya, Sabtu (19/9/2020).

Fitria pun sempat panik, mengingat usia sang bunda sudah hampir 70 tahun.

Elvy Sukaesih bersama sang putri. (Foto: PMJ/ Instagram)..

Seluruh anggota keluarga Elvy pun langsung menjalani tes swab. Beruntung, seluruh hasilnya negatif Covid-19.

Sekarang Elvy dikabarkan sudah sehat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Alhamdulillah, hari ini, malam ini adalah malam ke 11, Umi Elvy, yang kita cintai kembali berada di rumah saya. Setelah hampir 19 hari dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro,” tutur Fitria.

Fitria kemudian meminta maaf karena telat menyampaikan kabar ini kepada publik. Fitria beralasan, tak ingin membuat fans Elvy panik.

“Mohon maaf kepada semuanya, keputusan kami, keluarga, untuk tidak menyampaikan berita sakitnya umi, adalah semata karena kami tidak ingin menambah kepanikan,” ujar Fitria.

“Terus terang, kami pada saat itu sekeluarga amat sangat kaget dan cukup panik,” imbuhnya.

Ia pun meminta doa dan dukungan semua orang agar sang ibunda selalu sehat.

“Dalam kesempatan ini, saya bersyukur pertama-tama kepada Allah SWT, dan kepada semua yang sudah mendoakan kesehatan bagi umi, hingga Alhamdulillah, umi dan kita semua bisa melalui ujian ini dengan tetap bersabar, tabah menerima apa yang menjadi ketetapan Allah SWT,” pungkasnya. (Fer).

Komentar

News Feed