oleh

Pramuka Bersama Polisi Disiplinkan Warga Jakbar untuk Pakai Masker

PMJ- Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat bersama Pramuka Saka Bhayangkara Jakarta Barat melakukan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mendisiplinkan menggunakan masker kepada masyarakat sekaligus membagikan masker di wilayah Puri Indah Kembangan Jakarta Barat.

“Kepada seluruh masyarakat kami imbau agar menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Baik saat berada di lingkungan rumah, tempat kerja maupun saat melaksanakan ibadah di tempat ibadah,” tutur Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ali Zusron, Sabtu (19/9/2020).

Lebih jauh menjelaskan, protokol kesehatan yang dimaksud yakni menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak dan menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

Satuan Binmas Polres Jakbar bersama Pramuka Saka Bhayangkara melakukan sosialisasi protokol kesehatan. (Foto: PMJ News)

Ia pun berharap, upaya yang dilakukan bersama Pramuka Saka Bhayangkara Jakarta Barat dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Penyebaran COVID-19 bisa ditekan dengan cara mematuhi protokol kesehatan. Karena itu, kesadaran terhadap protokol kesehatan ini sangat penting untuk keselamatan kita bersama,” tandasnya. (Fer).

Komentar

News Feed