oleh

Remaja Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Citarum

PMJ – Seorang remaja ditemukan tenggelam di Sungai Citarum pada Sabtu (19/9/2020) pagi. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban akhirnya ditemukan pagi ini berkat sinergi dan kerjasama tim SAR gabungan yang ada di lapangan,” terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Hendra Sudirman dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (19/9/2020).

Tim SAR mengevakuasi jenazah remaja yang tewas di Sungai Citarum. (Foto: PMJ News).

Korban diketahui sudah hilang sejak Jumat (18/9/2020) kemarin. Tim SAR pun mulai mencari dan berhasil menemukan korban pada radius 2 KM dari lokasi kejadian (TKP).

“Personel SAR gabungan melakukan upaya pencarian dengan membagi area menjadi 3 (tiga) dimana SRU pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan perahu karet menyusuri sungai Citarum sejauh 5 KM dari lokasi kejadian, kemudian SRU kedua melakukan penyisiran dengan pengamatan secara visual melalui jalur darat sejauh 2 KM dari lokasi kejadian,” tuturnya menambahkan.

Tim SAR mengevakuasi jenazah remaja yang tewas di Sungai Citarum. (Foto: PMJ News).

“Selanjutnya korban kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses selanjutnya,” sambungnya menutup pembicaraan. (Fjr/ Fer).

Komentar

News Feed