oleh

HUT Bhayangkara Lantas, Polda Metro Jaya Sebar 3.000 Paket Sembako

PMJ – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar bhakti sosial dengan membagikan 3.000 paket sembako sebanyak 25 ton beras. Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-65 Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Brigjen Pol Hendro Pandowo secara resmi melepas penyaluran ribuan paket sembako ini.

Tampak hadir pula Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, dan pejabat utama Polda Metro Jaya.

“Saya selaku Kapolda Metro mengucapkan Dirgahayu Lantas Bhayangkara yang ke-65. Secara resmi saya lepas aksi bakti sosial pembagian 3.000 ribu paket sembako,” kata Irjen Nana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (20/9/2020).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana melepas kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-65. (Foto: PMJ News/Fjr)

Irjen Nana menyebut bantuan itu nantinya akan disebar ke masyarakat diseluruh wilayah hukum Polda Metro. Pembagian itu juga melibatkan kendaraan lalu lintas yang akan tersebar membagikan bantuan tersebut.

“Sebanyak 100 kendaraan lalu lintas jenis mobil dan 33 kendaraan roda dua, kita sebar kepada masyarakat yang saat ini terdampak covid-19,” pungkasnya.(Fjr/Hdi)

Komentar

News Feed