oleh

Jelang Liga 1 Dimulai, Intip Kondisi Terkini Persebaya Surabaya

PMJ – Selama dua Minggu menjalani pemusatan latihan, gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate akhirnya buka suara soal persiapan tim Bajul Ijo. Tercatat, Liga 1 Indonesia hanya tinggal menghitung hari untuk dimulai kembali.

Konate menjelaskan Persebaya saat ini sudah mulai memasuki program pematangan taktik dan strategi. Padahal sebelumnya, para pemain Persebaya disebut banyak fokus untuk pengembalian kebugaran.

“Kondisi fisik dan taktikal kami lebih bagus. Kalau kemarin-kemarin otot kami mungkin belum siap, sekarang Alhamdulillah sudah mulai padu,” ujar Konate.

Pasukan Persebaya Surabaya. (Foto: PMJ/ Dok Net).

“Kami mulai fokus lagi, karena beberapa hari lagi liga berjalan. Saya optimis tim sudah kompak. Kami akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik,” katanya lagi.

“Tim pelatih selama ini memberikan campuran latihan endurance, taktikal dan beberapa laga uji coba. Insya Allah kami semua bisa mengikuti dan mampu membenahi beberapa kekurangan yang ada,” ungkap Konate.

Sementara itu, kondisi pasukan Aji Santoso sekarang jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Pemain asal Mali juga mengungkapkan mental para pemain diasah dengan baik guna menghadapi persaingan ketatnya Liga 1 2020.

“Kami punya pemain berkualitas dan bagus. Kami optimistis, semangat, dan bakal bekerja keras untuk bisa menjadi juara di Liga Indonesia,” pungkasnya. (Fer).

Komentar

News Feed