oleh

Ngaku Diperas dan Dilecehkan di Bandara Soetta, Polisi Kejar ILH

PMJ- Pihak kepolisian Polres Bandara Soekarno Hatta bergerak cepat menuju Bali untuk menjemput seorang wanita berinisial LHI. Ia mengaku menjadi korban pemerasan dan pelecehan saat menjalani rapid test di Bandara Soetta.

“Ya benar (polisi dari Polres Bandara Soetta) sudah terbang ke Bali,” kata Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno Hatta, Kompol Alexander Yurikho saat dikonfirmasi wartawan, Senin (21/9/2020).

Dia juga menyebut pihak penyidik dalam keberangkatannya ke Bali untuk menemui korban. Tujuannya untuk menjemput bola dalam kasus ini.

“Penyelidik Satuan Reskrim Polresta Bandara Soetta jemput bola untuk melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang diduga mengalami atau menjadi Korban dugaan tindak pidana di Bali,” ungkap Alex.

Seperti diketahui, kejadian tersebut disampaikan LHI melalui akun Twitter @listongs. Melalui sebuah thread, dia membagikan cerita terkait dugaan pemerasan dan pelecehan seksual saat menjalani pemeriksaan rapid test di Bandara Soetta pada Minggu, 13 September 2020. (Fjr/Gtg-03).

Komentar

News Feed