oleh

Beraksi di Jakbar dan Jakpus, Komplotan Pencuri Ponsel Dibekuk Polisi

PMJ – Polsek Kembangan, Polres Jakarta Barat berhasil meringkus pencuri handphone yang meresahkan para pekerja bangunan. Komplotan ini kerap beraksi di wilayah Jakarta Barat serta beberapa lokasi Jakarta Pusat.

Selain menyasar kepada para pekerja bangunan, pelaku juga kerap merampas ponsel sepasang kekasih yang sedang berpacaran di pinggir jalan.

Penyidik tengah memeriksa pelaku pencurian handphone. (Foto: PMJ News)

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Niko Purba membenarkan pihaknya baru saja menangkap seorang tersangka pencuri handphone berinisial MA (28) yang sudah meresahkan pekerja bangunan dan ponsel milik warga.

“Ini adalah pelaku pencurian memang banyak modusnya. Kami tangkap di Jalan Meruya, Kembangan, Jakarta Barat,” terang Niko saat dikonfirmasi, di Jakarta, Selasa (22/9/2020).

Kanit Reskrim Polsek Kembangan. (Foto: PMJ News)

Menurut Niko, pihaknya sudah menerima beberapa laporan masyarakat. Namun, polisi akan mengembangkan kasus ini guna mengetahui apakah ada korban lain yang belum membuat laporan.

“Ada CCTV yang kami lihat dia beraksi berdua. Kami juga sedang dalami temannya yang terekam bersama tersangka ini,” tandasnya.(Fer)

Komentar

News Feed