oleh

Wow, 20 Ribu Liter Disinfektan Hujani Wilayah DKI Jakarta

PMJ – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Metro Jaya melakukan kegiatan berupa penyemprotan cairan desinfektan di wilayah Ibukota Jakarta. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Metro Kombes Pol Deonijiu De Fatima.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan berskala besar. Dan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama pandemi Covid 19. Satuan Brimob bersama Koramil 03 Senen, KBPPP (keluarga besa putra putri Polri) dan damkar turut serta melaksanakan penyemprotan disinfektan serta membagikan masker kepada masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Metro Kombes Pol Deonijiu De Fatima. (Foto: PMJ News)

Penyemprotan 20 ribu liter desinfektan mengerahkan semua unit kendaraan 5 AWC Satbrimob, Hiace Gegana, Tryton Gegana, 5 kendaraan Patra dan dibantu mobil damkar. Ditargetkan terhadap sejumlah titik di wilayah Ibukota Jakarta yaitu jalan-jalan protokol.

Untuk diketahui, penyemprotan di mulai dari rute Mako Sat Brimob Kwitang – Istana Negara – Harmoni – Glodok – Kota Tua – Stasiun Kota – Hayam Wuruk – dan berakhir di Sekneg.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan oleh anggota Satuan Brimob. (Foto: PMJ News).

“Selain melakukan penyemprotan disinfektan kami juga menghimbau dan membagikan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sebagai langkah pencegahan meluasnya Covid-19 pada area publik,” ungkap Dansat Brimob Polda Metro. (Fer).

Komentar

News Feed