oleh

Miris, Curhat Nita Thalia Dipoligami 20 Tahun Sampai Gaji Dipangkas 40 Persen

PMJ- Gugatan cerai pedangdut Nita Thalia ke suaminya Nurdin Rudythia selama seminggu terakhir ini menjadi buah bibir publik dan juga media massa. 20 Tahun membina rumah tangga dan rela menjadi istri kedua (Dipoligami), Nita Thalia akhirnya tak sanggup lagi hidup bersama suami yang juga manajernya itu.

Pedangdut yang rutin melakukan operasi plastik di wajah dan tubuhnya ini merasa selama ini hidup dari keringatnya sendiri. Padahal ia sebagai istri yang harusnya dinafkahi sang suami. Bahkan hasil keringatnya sebagai penyanyi dipangkas oleh suaminya sebesar 40 persen selama 15 tahun berkarir. Itu dibongkar oleh Nita Thalia yang sempat kecewa oleh pernyataan sang suami soal dirinya yang sering oplas.

“Silahkan bapak berkoar2 sesuka hati… ALLAH tidak tidur ALLAH maha tau segalanya, apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil & lain2 saya beli pake uang sendiri apapun yang saya inginkan pake uang dari hasil keringat sendiri,” tulis Nita Thalia di Instagram pribadinya yang terverifikasi.

“Masih ingat ga bapak suka potong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri semua harus masuk ke rekening bapak? Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak?” umpat Nita Thalia lagi.

Nita juga menegaskan bahwa sang suami tak memberinya nafkah selama dinikahi. Termasuk biaya bulanan rumah tangga dan juga saat ia melahirkan melakukan persalinan.

“Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak hutangkan ke saya & harus saya ganti? Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?” tandas Nita Thalia.

Terbaru, Nita Thalia memohon doa kepada masyarakat, agar ia sanggup melalui proses persidangan perceraiannya.

“Doakan yang terbaik ya, mudah-mudahan semuanya baik-baik saja. Kalau memang berpisah memang takdir Allah SWT ya mau gimana lagi,” tandas Nita Thalia.(Gtg-03)

Komentar

News Feed